Sunday, June 8, 2014

Pentingnya informasi

Sulit untuk melihat terlalu dekat apa yang membingungkan dan menakutkan bunuh diri kita-remaja adalah salah satu realitas.

    Bunuh diri adalah penyebab utama ketiga kematian di Amerika Serikat untuk orang-orang muda antara usia 10 dan atau 24 tahun.
    The National Institute of Mental Health percaya bahwa mungkin ada sebanyak 25 percobaan bunuh diri untuk setiap remaja yang meninggal karena bunuh diri.
    Bagian menakutkan adalah bahwa mencoba bunuh diri merupakan salah satu prediktor terkuat bunuh diri selesai.

Kebutuhan Informasi

Dalam survei telepon baru-baru ini dari 320 orang, hampir 20% dari total sampel mengaku keduanya dipengaruhi oleh kematian bunuh diri dan mengidentifikasi diri mereka sebagai korban. Perhatian yang cukup besar adalah kenyataan bahwa korban ini tidak lebih mungkin dibandingkan masyarakat umum merasa bahwa bunuh diri dapat dicegah, untuk mengetahui tanda-tanda peringatan bunuh diri, atau memiliki pengetahuan tentang National Suicide Prevention Lifeline.

Kebutuhan Berbicara Tentang Bunuh Diri

Berbicara tentang bunuh diri tidak menanam ide. Anak-anak tahu tentang bunuh diri dari rekan-rekan bunuh diri serta media. Mereka hanya mungkin tidak tahu bagaimana berbicara tentang hal itu. Dr Maureen Underwood, penulis Lifelines: A Suicide Prevention Program melaporkan bahwa dalam 30 tahun pelatihan dalam pencegahan bunuh diri tidak pernah ada kasus penanaman ide-ide. Ada tidak hanya banyak contoh penelitian dan intervensi tanpa membahayakan; tapi contoh anak-anak yang telah menyelamatkan anak-anak lain dengan belajar untuk berbicara tentang bunuh diri kepada orang tua dan guru.

Kebutuhan Connection

Dalam penilaian bunuh diri, faktor pelindung alasan untuk hidup. Mereka mungkin termasuk dukungan sosial, harga diri, spiritualitas, dan kepuasan hidup. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa faktor yang paling signifikan buffered keinginan bunuh diri adalah persepsi dukungan sosial.

Semakin banyak orang tua, remaja dan teman-teman mereka mengenali tanda-tanda peringatan bunuh diri dan memahami pentingnya hubungan mereka dalam pencegahan-remaja yang lebih aman akan.

Apa Apakah Tanda Peringatan?

Tanda-tanda peringatan bunuh diri remaja sering tercermin dalam cara yang berbeda di seluruh dimensi perasaan seorang remaja dan perilaku. The Society for Prevention of Remaja Bunuh Diri menggunakan Akronim itu "FAKTA" sebagai panduan untuk menjaga tanda-tanda peringatan yang mungkin dalam pikiran: F (Perasaan), A (Tindakan), C (Perubahan Pola), T (Threats) dan S (Situasi) .

Perasaan-diobati depresi dianggap sebagai faktor risiko paling signifikan tunggal untuk menyelesaikan bunuh diri pada remaja. Seorang remaja dapat mengekspresikan depresi pada perasaan sedih, lesu, putus asa, kesepian, rasa bersalah, malu, cemas atau khawatir. Seringkali ada ungkapan sikap meremehkan diri yang tidak akan pernah berubah - "Aku akan selalu menjadi pecundang."

Tindakan-Perilaku remaja adalah penting untuk dipertimbangkan karena depresi pada remaja sering tertutup oleh penggunaan obat-obatan dan alkohol, yang menjadi sangat berbahaya. Depresi pada remaja juga tertutup oleh iritabilitas, pemotongan, masalah sekolah dan "bertindak keluar" perilaku. Hal ini dapat menunjukkan sebagai perilaku pengambilan risiko, pergaulan bebas, dan bertentangan dengan jam malam atau permintaan orangtua. Terlalu sering menyebabkan perilaku provokatif remaja itu dalam siklus pertempuran dan permusuhan yang menciptakan jarak antara orangtua dan remaja. - "Tinggalkan aku sendiri - Dapatkan off punggungku!"

Perubahan-Pada saat ini, tidak ada yang tahu remaja mereka seperti orangtua. Perubahan kepribadian dan sehari-hari pola tidur, makan, keterlibatan dengan teman-teman, minat dalam kegiatan, dan kegembiraan mendadak setelah depresi adalah tanda-tanda yang menjamin perhatian.

Ketika seorang ibu mendengar bahwa anaknya mahasiswa baru telah keluar dari tim sepak bola dan tidak senang dengan teman sekamarnya - dia masuk ke mobilnya dan melaju 4 jam untuk melihat dia.

Kadang-kadang itu adalah remaja yang menyadari teman mereka bertindak berbeda dengan cara yang khawatir atau takut mereka.

Ketika salah satu gadis remaja menjadi khawatir tentang temannya, itu adalah ayahnya yang mengambil khawatir dan bertanya apakah ia bisa membantu - mereka berdua lakukan.

Ancaman-Ancaman apapun diucapkan atau terselubung seperti, "Siapa yang peduli jika aku mati atau hidup, sih?" Kata langsung, diposting di face book, dikirim sebagai email atau tiba-tiba tertarik kematian dan sekarat dalam berita, penghapusan obat resep dari tempat biasa dll, tidak bisa diabaikan.

Situasi Risiko-ada situasi tertentu yang dapat membahayakan kapasitas koping remaja dan meningkatkan peluang perasaan tidak ada solusi-tidak ada cara untuk menghentikan pain.These dapat mencakup:

Sebelum Mencoba Bunuh Diri

Bullying dan Cyberbullying

Gay, Lesbian, Transgender Pemuda (korban dan bullying, takut reaksi keluarga, malu, atau bersalah dengan kurangnya dukungan)

Paparan Bunuh Diri dari Tutup Teman atau rekan Sekolah

Sejarah Keluarga Bunuh Diri

Kematian Orang Tua atau saudara

Menanggapi Tanda Peringatan dan Tetap Terhubung

Berbicara kepada Anda Remaja-Orang tua sering pada "perlu tahu" dasar dengan remaja dan berbicara mereka adalah hal terakhir yang ingin mereka remaja. Ketika Anda merasakan atau melihat tanda-tanda peringatan, bergerak lebih dekat dengan keprihatinan daripada kritik. Yang penting adalah menjadi otentik dan berbagi cinta dan perhatian.

     "Saya tahu kami telah berteriak pada satu sama lain akhir-akhir ini, tetapi saya sadar bahwa Anda telah berjuang. Saya hampir tidak terjawab itu. Saya ingin membantu ... "
    "Saya melihat bahwa Anda belum tidur. Itu terjadi kepada saya ketika saya khawatir atau kesal. Apakah Anda merasa seperti itu beberapa malam? "

Meminta anak remaja Anda tentang bunuh diri tidak menyebabkan itu. Sebagai seorang ibu berkata kepada saya "Aku harus bertanya apakah dia bunuh diri karena jika dia -. Ia akan sendirian dengan itu"

Bertindak pada Apa Anda Mendengar

Jika Anda berpikir anak Anda secara aktif bunuh diri atau bisa - membawa dia / dia ke ruang gawat darurat. Selain itu, Anda dan anak Anda bisa mendapatkan bantuan dan sumber daya dari organisasi seperti American Yayasan Pencegahan Bunuh Diri, Asosiasi Internasional untuk Pencegahan Bunuh Diri (IASP), The Suicide Prevention Lifeline Nasional (1-800-273-TALK (8255) dan Masyarakat untuk Pencegahan Bunuh Diri Remaja. Seringkali sekolah atau dokter keluarga juga dapat mengarahkan orang tua ke arah profesional kesehatan mental dan sumber daya lokal.

Tetap Terhubung

Pola rasa sakit emosional Sama seperti tak tertahankan, depresi dan bertindak keluar tidak muncul dalam sehari - perasaan seperti itu tidak hilang dalam sehari. Dibutuhkan "tetap terhubung" - mengubah rencana untuk berada di rumah bersama remaja, mengemudi bersama-sama setiap pagi, menyentuh dasar untuk snack malam, pergi bersama-sama untuk terapi, mencari bantuan untuk menghentikan bullying-untuk menemukan jalan keluar dari rasa sakit. Dalam hal ini, menganggapnya sebagai usaha bersama atau gabungan untuk mendukung alasan untuk hidup.

 Remaja "Buddy Perawatan"

Sama seperti kelompok insider lainnya, remaja sering memiliki kode keheningan yang membuat orang dewasa "keluar dari loop." Ketika remaja mengetahui tanda-tanda peringatan dan menjadi sadar bahwa mereka dapat saling membantu dengan mencari bantuan jika perlu bersama-sama, mereka saling melindungi.

"Aku akan pergi dengan Anda untuk Mrs Smith-Dia adalah seseorang yang bisa kita percaya."

Remaja sering lebih bersemangat untuk saling membantu dari diri mereka sendiri. Pusat untuk pencegahan bunuh diri remaja adalah pengakuan seorang remaja yang mengatakan orang tua atau orang dewasa lain tentang keputusasaan teman mereka atau mencoba bunuh diri tidak mengkhianati teman - menghemat kehidupan.

No comments:

Post a Comment