Sunday, June 8, 2014

Ramalan Bintang Zodiak 9 Juni 2014

JIKA HARI ULANG TAHUN ANDA ADALAH HARI INI 9 Juni 2014
Ramalan Zodiak 9-6-2013 hari ini Anda akan menikmati tantangan yang datang dengan cara Anda selama 12 bulan ke depan - pada kenyataannya, semakin sulit mereka semakin Anda akan mengambil kesenangan di dalamnya. Jika ada satu hal yang Anda cintai itu mampu membuktikan Anda punya apa yang diperlukan - dan Anda lakukan.

ARIES (21 Maret-20 April):

Ini adalah salah satu saat yang paling positif dan produktif tahun dan Anda harus mengambil keuntungan dari itu. Jangan buang waktu bertanya-tanya mengapa Anda telah diberkati dengan begitu banyak keberuntungan - menggunakannya untuk membuat nyata impian Anda.

TAURUS (21 April-21 Mei):

Orang-orang terkasih kadang-kadang mungkin menguras emosi Anda, tetapi Anda bukan tipe untuk mengabaikan permintaan mereka untuk membantu. Namun, Anda harus membuat jelas bahwa ia datang dengan harga - bahwa mereka belajar bagaimana untuk membantu diri mereka sendiri.

GEMINI (22 Mei-21 Juni):

Kegiatan wisata dan sosial telah mengambil tengah panggung dalam hidup Anda, dan semakin Anda keluar dan sekitar dan di pindahkan akhir pekan ini lebih baik. Jangan ragu untuk mengeksplorasi lebih jauh dari biasanya. Dunia adalah taman bermain Anda.

CANCER (22 Juni-23 Juli):

Perubahan yang tak terduga mungkin tidak diterima dalam hidup Anda saat ini, tetapi jika Anda tetap tenang dan melihat apa konsekuensinya Anda mungkin menemukan mereka bekerja dalam mendukung Anda. Jadilah pada mencari cara-cara baru untuk menghasilkan uang.

LEO (Juli 24-23 Agustus):

Ada begitu banyak alasan untuk menjadi ceria, begitu banyak alasan untuk percaya bahwa kehidupan Anda pada kurva ke atas. Apa yang terjadi akhir pekan ini akan memperkuat gagasan bahwa Anda berada di bawah mungkin bintang-bintang terbaik. Anda benar-benar tidak bisa kalah.

VIRGO (24 Agustus - 23 September):

Apa yang menyakitkan dalam jangka pendek akan membuat Anda lebih kuat dalam jangka panjang. Sesuatu mungkin tidak bekerja dengan cara yang Anda inginkan selama 48 jam ke depan, namun kemudian dalam seminggu Anda akan melihat ke belakang dan menyadari betapa beruntungnya Anda.

LIBRA (September 24-23 Oktober):

Cobalah untuk tidak membiarkan informasi slip yang dapat digunakan melawan Anda. Tidak semua orang memiliki kepentingan terbaik Anda di hati, jadi pintar dan menjaga rencana Anda tersembunyi. Anda tidak perlu menjadi rahasia - Anda hanya harus masuk akal.

SCORPIO (Oct. 24-22 November):

Apakah Anda mencapai apa yang Anda ingin capai? Apakah Anda membuat yang terbaik dari bakat kreatif Anda? Jangan merasa berkecil hati jika jawabannya adalah "tidak", karena segera Anda akan mendapatkan kesempatan lain, dan kali ini Anda akan mempesona.

SAGITTARIUS (23-21 November Desember):

Link matahari untuk Uranus berarti Anda dapat menyapu gangguan kecil dan mendapatkan beberapa menyenangkan kembali ke dalam hidup Anda. Apa yang tampak kemarin begitu penting tidak akan tampak sedikit sedikit penting saat ini. Ini hanya baik jika itu membuat Anda tersenyum.

CAPRICORN (22 Desember-20 Januari):

Ada begitu banyak untuk bersikap optimis tentang saat ini, tapi untuk beberapa alasan Anda memiliki waktu yang sulit melihat itu. Sudahlah. Berita mengenai keluarga atau keuangan - atau keduanya - akan menghibur Anda jauh akhir pekan ini.

AQUARIUS (21-19 Januari Februari):

Anda tidak berminat untuk menggantung kembali atau mengambil kehidupan pada kecepatan yang lebih moderat. Link matahari untuk Uranus, planet berkuasa Anda, endows Anda dengan kepercayaan diri, dan besar cadangan besar energi, juga. Gunakan mereka dan menikmatinya.

PISCES (20 Februari-Maret 20):

Anda telah begitu banyak terjadi untuk Anda, namun Anda masih sekantong saraf. Kenapa? Apapun alasannya, apa yang terjadi akhir pekan ini akan menyodorkan Anda menjadi sorotan dan memaksa Anda untuk bertindak. Anda akan benci tapi Anda akan menyukainya juga. Ramalan Zodiak 9 Juni 2014

No comments:

Post a Comment